Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

About

Blogger templates

kesehatan

Blogger news

games

tvs

RSS

Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan

spinach food 5662 300x300 Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan
Manfaat sayur Bayam bagi kesehatan
Buah dan sayur adalah jenis makanan yang memiliki kandungan gizi, vitamin, dan mineral yang pada umumnya sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Dibandingkan dengan suplemen obat-obatan kimia yang dijual ditoko-toko  , buah dan sayuran jauh lebih aman tanpa efek samping yang berbahaya , serta dari sisi harga umumnya jauh lebih murah dibandingkan suplemen yang memiliki fungsi yang sama.
Sayur kesehatan tokoh kartun pelaut Popeye memang enak jika dijadikan  sayur bening. Selain menghilangkan lesu, sayur bayam yang dibuat menjadi jus bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit anemia sampai gangguan pencernaan. Setelah diketahui mengandung berbagai macam zat gizi, sayur bayam ini lalu dipromosikan sebagai sumber pangan juga.
Kandungan asam folat dan asam oksalat membuat sayur bayam bisa dipakai untuk membantu mengatasi berbagai macam masalah.  Misalnya sayur bayam menurunkan kadar kolesterol , mencegah sakit gusi , mengobati eksim, penyakit asma, untuk perawatan kulit muka, kulit kepala, dan rambut. Yang paling terkenal adalah mengobati rasa lesu dan kurang bergairah sebagai tanda kurang darah. Kemampuan sayur bayam sudah teruji .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Stripe Wave Rainbow - Alt Select 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com